KUE LUMPUR KENTANG

Posted by


Bismillah ...
Hallo Kamis, apa kabar hari ini ? Salam sehat buat semua yaa..
Kentang adalah keluarga umbi-umbian yang oleh sebagian masyarakat dijadikan sebagai makanan pokok pengganti karbohidrat. 
Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendapati kentang dalam berbagai olahan,  karena kentang bisa diolah menjadi berbagai macam masakan juga kue-kue.  Pasti kalian udah banyak yang mengerti bagaimana mengolah kentang menjadi makanan yang lezat. 
Dan kali ini aku bikin Kue Lumpur Kentang, aaahhh ini siih kue sepanjang jaman yang ga pernah kehilangan penggemarnya. Bener deh... jajanan tradisional kayak gini selalu bikin kangen. 


Resep udah aku tulis menjadi card recipe yaa... udah lama ga bikin resep yang ditulis dipoto kue hihii.. 
Baiklah sekian aja... selamat pagi, happy shaum sunnah buat yang lagi puasa.
Happy baking Moms ^^



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Jajane Vivi Updated at: 06:19:00

0 komentar:

Post a Comment

.