PASTEL

16:59:00



Bismillah ...
Yang ini juga bikinnya entah kapan dan dihari yang mana...aku lupaaaa karena emang udah lama banget siih huhuuu...seingatku bikin ini gara-gara sering dipameri pastel sama temen-temen jadi ngiler deh hikz...
Hasilnya tidak begitu rapi tapi not bad lah untuk seorang vivi, hahaa ^^

PASTEL

Bahan kulit :
250gr Tepung terigu serba guna
50gr Margarin
1 Kuning telur
Garam secukupnya
75-100cc Air

Cara membuat :

1. Campur semua bahan, tuang air sedikit demi sedikit (jika dirasa cukup hentikan pemakaian air) kemuadian uleni hingga kalis. Diamkan sebentar.

2. Tipiskan adonan kemudian cetak bulat, tambahkan isian dan potongan telur rebus. Rapatkan dan pilin pinggirnya. Lakukan hingga adonan habis.

3. Panaskan minyak goreng, goreng pastel dengan api sedang hingga matang.

4. Sajikan dengan cabe rawit.

Untuk isiannya karena waktu bikin ini ga pake ukuran jadi silahkan pake resep isian pastel andalan masing-masing yaa hihiii




Vivi itu tidak akan pernah menolak untuk sebuah pastel, bilangnya menghindari gorengan tapi selalu tergoda klo liat pastel...aahh vivi tuh selalu seperti itu, hihiii

You Might Also Like

0 komentar