Wednesday, 22 July 2015

BANANA BREAD WITH STRUESSEL



Bismillah ...

Hari ke 5 bulan Syawal, mumpung masih ga jauh-jauh dari lebaran nih aku mo ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqobballahu Minna wa Minkum, Syiamana wa Syiamakum wa Ahalahullahu'Alaik. Ja'alanallahu Minal Aidzin wal Faidzin.
Alhamdulillah aku udah bisa melewati Ramadhan dengan baik, kemudian berlebaran di rumah mertua. Alhamdulillah juga Allah udah memberi perjalanan yang menyenangkan (Probolinggo-Wonosobo pulangnya mampir Sragen bentar terus lanjut Probolinggo narok cucian dan oleh-oleh thok trus lanjut Lumajang) walopun ada sedikit masalah dijalan yaitu mobil ditabrak dari belakang pas di lampu merah, kami semua baik-baik aja hanya kagetnya tuh daleeeeeeem bangeeet sampe lemes dan dagdigdug ga slese-slese... dan mobilnya jelas penyok laaah... itulah serunya mudik hihiiii...

Tanggal 19 kemarin ada arisan keluarga pas yang ketempatan rumah Umik jadi yaaa....sedikit ruwetlah dibanding lebaran sebelumnya tapi seneng banget ketemu keluarga besar. Semoga taun depan bisa ketemu lagi yaa.. ^^
Beberapa hari beredar kemana-mana rasanya kangen banget sama dapurku hiks...kangen nulis disini (tumben ? biasanya males vivi ... :P)  selama bulan puasa kan jarang banget bikin-bikin jadi kok kayaknya lamaaaaa banget ga nguprek didapur. Sebagai obat kangen kemarin sore nyempetin bikin kue karena lagi ada banyak pisang Kirana dirumahku (oleh-oleh salah satu sodara kemarin) jadi aku bikin Banana Bread aja... sebenarnya kemarin tuh aku pengen bikin Cake Pisang yang lembut gitu, pokoknya yang ga sepadet Banana Bread tapi karena hampir semua resep Cake Pisang pemakaian pisangnya cuma dikit jadilah bikin Banana Bread aja...pokoknya niat banget mo ngabisin pisang hihiii ^^
Kemudian waktu itu terlintas pengen kasih taburan struessel juga... jadilah Banana Bread yang ketutup dengan struessel, hmmm ...



Jangan tanya rasanya...wes enak banget lah, ditambah struessel yang ada keju-kejunya itu hmm...jadi tambah enak banget (Y) syuka...syuka pokoe ^^
Saat ini...pisang udah berkurang karena udah dibikin ban-bread tapi masih ada se kardus salak oleh-oleh sodara kemarin, yang jadi pertanyaan adalah ..."adakah olahan salak yang menarik untuk dicoba ??" hihiii....
Happy Baking ^^

No comments:

Post a Comment