BALI TAHU TELUR PUYUH

10:14:00





Bismillah ...

Masih kebawa suasana lebaran...jadi agak males masak nih. Kemarin masak nasi goreng buat sarapan, makan siang masak sayur bayem, ayam goreng, tempe goreng dan sambel...wiiiihhh nikmat banget. Dan malamnya pindah dapur...beli sate ayam didepan sana hihiii :P
Dan hari ini ini pagi-pagi udah ada tukang sayur dan tukang tempe/tahu lewat. Mulai deh masak yang agak ruwet dikit. Asal tau aja ...vivi tuh klo urusan masak...kadang kliatan rajiiiin banget tapi ga jarang juga kliatan malesnya. Oke deh, kali ini masak Bali Tahu Telur Puyuh, sebenarnya sih udah sering banget bikin masakan ini...dulu pernah bikin Bali Telur dan udah posting disini. Dan yang ini bumbunya juga masih sama dengan yang dulu hanya aja plus tahu dan telurnya pake telur puyuh. Karena telurnya kecil-kecil jadi ukuran tahunya menyesuaikan yaitu dipotong kecil-kecil juga sebelum digoreng dan aku tambah daun salam jadi aroma daun salamnya ...begitulah kurang lebihnya.






Kalo aku sering bikin berarti anak-anakku suka ...yah begitulah, kakak-adek suka banget tapiiiiii biji cabe merahnya harus dibuang biar ga pedes klo masfirti sih apa-apa sukaaa, jadi apapun yang aku masak selalu enak aja buat dia ^^ eitss...pokoknya ga pedes dia oke-oke aja :D
Oiya...klo ingin yang pedes boleh ditambah cabe rawit lho.
Eh...masih punya stok telur puyuh lagi dikasih tetangga yang abis mudik  __"

Happy cooking Moms, there's no taste like home ^^

You Might Also Like

0 komentar