CAKE TAPE KEJU

05:25:00



Bismillah ...
Beberapa hari yang lalu dibelikan tape sama Mas Fitri, buanyak banget. Udah deh keluar masuk ngemil tape, rasanya maniiiis. Udah bosen ngemil mulai terpikir untuk bikin sesuatu yang ga sekedar tape. Kayaknya bikin cake tape deh...secara udah lama ga bikin cake tape. Kangen sama wanginya aroma tape yang dioven, hmm...
Pake resep Prol Tape Surabaya nya Mbak R tapi karena teksturnya seperti cake maka aku pake nama Cake Tape Keju aja hehee... menurutku prol tape itu teksturnya padet. Tapi apapun namanya yang penting rasanya enaak...
Klo mo resepnya disini ada, dulu udah pernah bikin. Ntr klo ol pake lapy aku link kan yaa... rasanya enaak, rekomended utk dicuba ^^



You Might Also Like

0 komentar