PUDING VANILLA OREO

16:57:00



Bismillah ...

Jumat tanggal 15, semua pada bilang libur panjang secara Sabtu Minggu nya udah libur bagi yang 5 hari kerja. Tapi tidak buatku semua hari sama aja, mo tanggal merah, Sabtu, Minggu, hari kecepit...semua sama. Buat aku semua angka dikalender warnanya hitam hihiii... Dan kemarin ada yang bbm aku "Jeng...jalan-jalan kemana nih, long weekend lho... " Hahh! aku masih dirumah ini, ga kemana-mana hihiii... Jumatnya kan adek sama Mas Fitri masuk jadi ya gitu deh... :D
Dan hari ini Sabtu sore aku juga masih dirumah...hihiii  lagi-lagi tadi siang ada bbm aku "ga jalan-jalan mbak, long weekend lho" ckckckkk...temen-temenku nih perhatian banget sama aku hahaa.... sebenarnya adek udah bingung aja pengen jalan-jalan tapi tak cuekin karena aku sibuk bikin rotmar hahaaa...
Biasanya Sabtu Minggu itu hari yang malas...terutama males masak, seringnya klo Sabtu Minggu gini kami suka pindah dapur alias njajan diluar ntah kenapa aku hari ini rajin banget, hahaa.... Dimulai dari sebelum subuh tadi beresin pesenan sus yang diambil abis subuh terus ngerotmar, untuk sarapan pagi kami bertiga bikin tahu bumbu kacang, agak siangan bikin rolade ayam (maunya buat maksi dan makmal). Abis dhuhur slese semuanya... dan aku tepar "zZzzzZZzzz" boci bareng adek hahaa...

Puding Vanilla Oreo ini bikinnya kemarin, sorenya baru dipoto bareng dengan mendung gelap dan hujan derreesss.... hwow!!

PUDING VANILLA OREO

Bahan Puding :
1000cc Susu cair fullcream
1bks Agar-agar warna putih
120gr Gula Pasir
10keping Biskuit Oreo, buang krimnya (hancurkan)
1sdt Vanilla pasta
50gr Whipping cream bubuk

Bahan Vla Vanilla :
300cc Susu cair fullcream
2sdm Maizena
60gr Gula
Sedikit garam
1sdt Vanilla pasta

Cara membuat :

1. Puding : Rebus susu, agar-agar dan gula  sambil diaduk hingga mendidih. Matikan api, masukkan oreo, whipping cream dan vanilla pasta, aduk rata. Hilangkan uap panasnya kemudian cetak menurut selera.

2. Vla vanilla : Rebus semua bahan, aduk-aduk dengan whisker hingga mengental dan mendidih.

3. Sajikan puding oreo dengan vla vanilla.





Horeee...yess!! akhirnya aku udah berhasil meluluskan permintaan adek, ciz cake dan puding oreo. Puding oreo nya sukses enaaak hihiii... Dan seminggu kedepan dia libur, ntah apalagi yang dia minta untuk dibikinin hihiii...semoga bukan cilok dan cireng, aamiiin hahaaa ... ___"
Happy weekend yaaaa....^^

You Might Also Like

0 komentar