Saturday, 2 May 2015

CHICKEN NUGGET



Bismillah ...

Hai-hai ... apa kabar semuanya ? apa kabar Meiii... lamanya ga update yaaa...ga terasa udah bulan ke 5 di 2015, hohohoo cepet sekali waktu berlalu. Dan kemana aja aku beberapa hari ini...antara sibuk dan males!! ( males mainan lapy dan males mainan tepung) yah begitulah >< ...hujan, gerimis dan mendung masih suka datang berganti-gantian di Probolinggo, itu juga salah satu yang bikin males. gimana ditempat kalian, masih suka mendung dan hujan juga kah ? ^^
Beberapa hari yang lalu ada di satu hari yang seharian menduuuung...dan tiba-tiba hujan, tiba-tiba gerimis, begitu terus seharian bergantian... ahh bener-bener suasana yang bikin males-les... tapi pada dasarnya seorang vivi orang yang ga bisa diem, akhirnya mulai deh nyari-nyari sesuatu yang bisa dikerjain selain yang berhubungan dengan air (bener2 proling adem banget waktu itu) dan pilihannya adalah menjaiiiiiit...hihiii, yaah! menjait celana pendek buat adek :D, seharian mainan mesin jait dapet satu celana pendek buat adek, maunya sih bikin celana panjang tapi karena kain katunnya yang tersedia masing-masing setengah meteran jadinya hanya sampai lutut hihiiii ...hmm lumayanlah bisa dipake dirumah buat nyantai-nyantai hihiii... dan yang bikin gemes adalah waktu pulang sekolah dia liat ada celana pendek buat dia bikinanku seketika dia bilang "bikinan lagi ya Nda " Wah!!
Mbak Etik...tengkyu so mat karetnya, hihiii...*penjaitkurangmodal :P

Dan nugget iniiiiii....bikinnya udah luama sekali, ah ntah kenapa akhir-akhir ini aku males ngeblog ... --,-- DOELOE pernah bikin sosis pake resep ini (kebiasaan ngawur yang suka kambuh), aslinya emang resep nugget tapi karena aku suka ngawur dan iseng  resepnya nugget jadinya sosis hihiii... rasa nuggetnya tidak mengecewakan, jadi klo lagi ga punya persediaan roti tawar bisa pake resep ini.





Mumpung lagi semangat nih...crita nuggetnya udah ya sekarang mo crita tentang Bolu karamel, semoga fotonya blom jamuran karena ini juga udah lama bikinnya hihiii ... :P

No comments:

Post a Comment