PISANG BOLEN KEJU

05:11:00




Bismillah...
Lagi punya pisang nih...dan bikin bolen aja setelah kemarin udah dipanggang sama pak suami. Resepnya masih sama dengan yang ini tapi cara bikinnya yang beda, kali ini adonan kulit aku bikin kayak mo bikin kulit pastry yaitu adonan B ditipiskan kemudian letakkan adonan A pas ditengah, tutup dan rapikan sampai adonan A yang sekiranya tidak keluar ketika digilas. Tipiskan adonan, pelan-pelan ya...kemudian lipat menjadi tiga (1,2,3 lipatan), tipiskan lagi. Potong kotak kira-kira 10x10cm, adonan siap digunakan. Dan hasilnya ga serapih pake cara yang biasanya, hehee... maksudnya ga rapi adalah...kulit luarnya ga mulus...tapi pisang ga da yang keluar cuma ga mulus aja :D :D ...wes cukup sekali ini aja pake cara kayak gitu hehee...

Tapi masih tetep enak meskipun ga cantik...^^ tapi ya ga enak aja liatnya klo ga rapi gitu, bingung @,@ ....udah ah segini aja nulisnya. Ada yang nunggu dibelakangku huhuuu...




You Might Also Like

0 komentar