Friday, 20 February 2015

ROTI ABON




Bismillah...
Roti lagi...roti lagi... jangan bosyen yaaa... ^^
Antara suka dan doyan bedanya tiiiipis banget hihiiii
Masih pake resep Sofbread NCC tapi aku tambah dengan susu bubuk, rasanya eeeempuk banget dan pake topping abon yang sengaja aku bikin tebel-tebel kayak gitu, hohoo syedaaaap... :D
Oiya sebelum dikasih abon belah bagian atas roti tidak sampai putus kemudian oles dengan mayones rapatkan kembali kemudian oles bagian atasnya dengan mayones dan tabur abon.





Kliatan kaaaan...enak banget ..tapi emang beneran enak kok (Y)

" Wahai kaum wanita, bersedekahlah...karena aku melihat penghuni neraka terbanyak adalah kalian " Diriwayatkan oleh Al-Bukhori

No comments:

Post a Comment