Sunday, 1 February 2015

PUKIS COKLAT



Bismillah....
Dalam rangka bikinin kue untuk orang yang lagi flu  "berat", kasian banget hidung sampe merah, mata merah dan berair badan meriang juga....dari abis subuh udah nguprek didapur. Bikin rawon, sengaja masak yang berkuah, biasanya klo lagi flu gitu pengennya yang anget-anget. Ternyata cuma sarapan aja sama rawon, makan siang dan malam males katanya...hanya makan pukis itu.



Kue Pukis ini pake resepnya mbakyu Sari hanya aja aku bikin yang coklat dan aku tambahkan 10gr coklat bubuk diadonannya. Mbakyu Sari suwun yo resepe...suka banget dengan rasanya <3 p="">

Sebenarnya kemarinnya aku udah janjian sama Masfitri klo mo foto2 yang ada kliatan tangannya dan aku minta masfitri untuk jadi modelnya hihiii tapi berhubung dia tambah parah gitu sakitnya jadi ga tega aja mo minta tolong...akhirnya ada model dadakan hihiii...jujur nih antara kakak dan adek aku lebih sreg kakak klo dimintai tolong kayak gini karena adek tuh lebih banyak ketawanya dan kakak bisa dijak serius -,- tapi karena saat hanya dia satu-satunya...ya sudahlah...
Dan ini adalah ambil gambar paling cepet, hanya 2 kali klik yang ada tangan adek tuh. Kenapa... begini critanya hihiiii...pas waktu mo poto-poto ntah kesenggol apa tiba-tiba tempat gula yang difoto itu jatuh dan tumpahlah gulanya hihiii...dan aku sapu bersih (menurutkuuu...) dan diluar dugaanku ternyata dibawah meja banyak semut kayaknya semut-semut itu pada pesta dengan sisa-sisa gula yang jatuh tadi...pas poto2 semut-semut itu naik-naik ke kaki adek...adekpun ngomel-ngomel sambil ngangkat-ngangkat kakinya...hihiii...(mo ketawa aja sih klo ingat itu) akhirnyaa ...daripada tukang potreke ga konsen mending disudahi aja ... :D:D:D
Dan itu hasilnya...masih kurang sreg sih liat hasilnya ...ntr dicoba lagi deh ...

Udah ya...ada yang ngrengek2 minta diperhatikan, model yang tadi tuuuh :D ...kayak-kayaknya dia mo flu juga...





No comments:

Post a Comment