Wednesday, 18 February 2015

KUE KU




Bismillah...
Barruuuuu sempet disini hihiiii...beberapa hari udah kemana-mana... #lagulamavi :P
Akhir-akhir ini emang agak kurang enak badan gitu, tiba-tiba hidung buntu dan pusiiiing, apa gara-gara cuaca yang panas hujan-panas hujan gini ya.... Beberapa hari ini di Probolinggo klo siang tuh puanas banget tiba-tiba abis dhuhur tuh mendung plus gluduk-gluduk kenceng dan hujan, tapi cuma bentar dan ga deres hanya gluduknya aja yang heboh... kayak sekarang nih...diluar udah mendung gelap dan gluduk. Daaaaaan...aku bersyukur tiap kali hujan datang ga pernah bikin banjir, alhamdulillah... ^^

Udah ah...sekarang ke sini lagi ya :)
Kali ini aku bikin Kue Ku, selalu bilang "iya" klo dengan jajan pasar kayak gini :D apalagi yang warnanya ijo dari daun suji hmmm ga tega mo nolak :D resepnya masih sama dengan yang ini ...
Bawa daun sujinya dari Tempeh hari Minggu kemarin, tapi kurang ijo ya...


No comments:

Post a Comment