SUS MAKER

10:24:00





Bismillah ...
Masih ada hujan disini dan kemarin dueres banget...tapi kemarin-kemarinnya udah ga hujan dan udah panas banget seperti Probolinggo biasanya. 
Bikin Susmaker, hmm iseng aza sambil nunggu adek pulang sekolah ^^ lumayanlah bisa buat cemilan aku dan masfitri, klo adek sih ga bakalan mau...dia udah punya cemilan sendiri, cireng hihiiii... adek tuh tiap kali minta dibikinin sesuatu yang paling sering adalah cireng, cilok dan puding. Nih kemarin minta bikinin puding yang ada oreonya :D aku ga tau dia abis liat dimana...pokoknya sekarang bentar-bentar klo bikin-bikin minta dikasih oreo...
Dan resepnya masih sama dengan yang ini hanya aku pake all in one methode, biar cepet selesai hihiiii







Udah ah...sekian aja dulu, aku mo beredar hihiii...
yang pengen nyoba, silahkan...tetep lembut kok walopun kutelnya juga masuk ^^
yang pengen ngincipi silahkan datang kerumah, ini masih ada beberapa...hehee

" Maka datanglah sesudah mereka, pengganti (yang jelek) yang menyia-nyikan shalat dan memperturutkan hawa nafsu, maka mereka kelak akan menemui kesesatan kecuali orang-orang yang bertaubat " (QS. Maryam :59-60)



You Might Also Like

0 komentar