Thursday, 22 January 2015

BROWNIES KUKUS




Bismillah ...
Bikin Brownies Kukus ini hanya dalam rangka menghabiskan coklat yang tinggal dikit, mo disimpan kok yo tanggung banget, hehee... Pake resep Ny. Liem...baru pertama kali bikin pake resep ini walopun udah lama dan udah banyak temen yang merekomendasikan hihiii ^^
Resepnya liat di Dapur Manis... Mbak Rina ijin link resep ya ^^
Rasanya brownies banget, nyuoklat...suka banget sama rasanya. Seresep itu jadi 2 loyang bulet kecil-kecil itu pas.





Sore itu... setelah poto-poto nyesel banget kenapa kok ga di poto setelah di potong biar kliatan dalamnya, mau poto-poto lagi males banget karena studionya udah bubar hihiii :D eh kok tiba-tiba ada tamu, Ichsan sama Umiknya dan Ayyashy sama Bundanya udah deh kuenya di makan bareng-bareng hihiii...jadi bersukur tadi kuenya ga dipotong pas poto-poto....^^
Dan yang bikin aku terharu waktu itu adalah ketika Ichsan bilang klo rasa kuenya "LUAR BIASA" ...adooh Saaaan ...Budhe Pipi rasanya nge-fly sampe malem...hahaa ^^ ga pernah lho Pakdhe Pitri sama kakak2 disini bilang kayak gitu hihiii...

"(Yaitu) pada hari (ketika) bumi diganti dengan bumi yang lain dan (demikian pula) langit dan mereka semuanya (di Padang Mahsyar) berkumpul menghadap ke hadirat Allah yang Maha Esa lagi Maha Perkasa" (QS. Ibrahim:48)

6 comments:

  1. wah diriku dicolek colek to ternyata. Pantesan hari ini kok pingin ngeblog padahal rasanya lagi bete. Itu brownies Ny. liem emang juara ya. Yang udah bikin nggak ada yang kecewa dengan rasanya.
    Btw cakep tuh pic, apalagi diberi lelehan coklat jadi tambah menggiurkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mbak rina ^^
      masuk dapur bisa ngilangin bete lho mbak hihiii
      ijin link resep ya, males nulis aku :D suwuuun...

      Delete
  2. Replies
    1. kabar baik mbak lina ^^
      smg dirimu jg baik2 aja yo mbak ... :)

      Delete
  3. Mba itu lelehan coklat aja atau ganache ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak jeani ...itu pake coklat special coating punya colatta :)

      Delete