ROTI lagi ^^

11:16:00




Bener-bener ga pernah bosen dengan rerotian, dan ini udah beberapa hari yang lalu sih bikinnya hmm... dalam rangka menghabiskan coklat oles biar ga menuh-menuhi tempat. Dan bentuknya udah diluar rencana karena tadinya mo aku taroh di cup roti tapiiiii...dwoh! nyari cup rotinya ga ketemu hughh! dan barusan buka-buka lemari ...eh.ternyata ada dialam lemari hohooo...seketika ingat klo punya foto ini.

Ga pake resep ya...soalnya lupa resepnya dimana hikz...
Intinya resep apapun bisa dibentuk seperti ini...hanya adonan roti yang udah mengembang dikempiskan dan di tipiskan kurang lebih 1cm kemudian dioles coklat oles, gulung pelan-pelan sambil dirapatkan, selanjutnya adonan yang sudah tergulung dibelah menjadi 3 tapi tidak sampe putus ya ujung-ujungnya. Letakkan sedemikian rupa sehingga bagian coklatnya kliatan diloyang yang sudah dioles margarin kemudian diamkan antara 30-60 menit tergantung suhu ruangan pokoknya sampe mengembang ringan deh, trs oven hingga matang. hmm...bisa dibayangkan ga ya ?


 



Jadi ingat waktu beli kain bunga-bunga itu... kain bunga-bunga itu beli di Toko Risa, yang punya toko Risa itu mamanya temennya kkk di pondok. Yang ga bisa dilupakan adalaaaah...sekali-kalinya beli kain disuguhi teh anget buat kami bertiga, pokoknya kayak tamu gitu deh  hihiii...aaahhh jadi pengen belanja kain disana lagi hahaa ^^

You Might Also Like

0 komentar