AYAM BAKAR BUMBU KUNING

12:05:00



Kali ini masak Ayam Bakar Bumbu Kuning, masakan berbumbu yang sering aku bikin kayaknya ini deh karena semua suka, hmm yo ga sering-sering banget sih...masih lebih sering ayam kecap kayaknya hahaa soalnya ayam kecap gampang bangeeet :D ato ayam ungkep trs digoreng lebih sering lagi :D eh...ada lagi yang sering dibikin yaitu fillet ayam yang dipanir  dan nugget :D wes pokonya yang gampang-gampang aku seneng banget bikinnya :D udah gampang bikinnya trs orang rymah pada suka duh bahagia banget deh hihiii
Resepnya masih pake yang ini, tapi kali ini aku paha ayam...
Hmm...jadi inget kkk klo lagi masak ini, dia pasti doyan banget tapi seperti biasa di lepasin dulu bagian gosong-gosongnya :D

Udah dulu ya, mo nutup lapy... bentar lg adek datang karena lebih asyik main dan dengerin dia crita daripada duduk manis depan lapy ^^
Shelyyyyy...suwun yo piringe, suka banget <3>




You Might Also Like

0 komentar