Tuesday, 18 February 2014

ROTI ISI COKLAT

 




Aiiiiihhh...ini bikinnya udah luama banget, bikin roti gara-gara ada sisa pralin dikulkas yang udah beberapa hari ga dimaem-maem sama Tia, rupa-rupanya dia udah bosen sama coklat-coklat itu. Hanya tingga beberapa biji aza sih tapi tempatnya lumayan menuh-menuhi isi kulkas. Oiya... Tia bikin sendiri lho coklatnya itu..pake diisi blueberry paleta juga hihiii, dan dia bangga sekaliiiii...ketika kutanya kok bisa ngelelehin coklat dia bilang "kan adek sering liat nda ngelelehin coklat..." pinteeeeeerr (Y)

Resepnya masih pake yang disini, hanya saja waktu ngulennya semua bahan aku jadiin satu terus aku uleni. Ternyata jadi hihiiii...harusnya kan klo bikin rerotian margarin dan garam ditambahkan belakangan, ketika adonan udah kalis...
Bikin hanya separuh resep dan habis dalam sekejap, hihiii... #doyankabeh :P





2 comments:

  1. Empuk bgt nie pastinya ya...?

    Mkc lho kunjungannya.. senaaaaaang bgt....

    Kl boleh tau, mba pk camera apa mba..?

    *kepo... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 lho mbak lina ...muachh^^ dan aku jg seneng bangeeeetz
      pk canon mbak .... ;)

      Delete