MACARONI SCHOTEL

09:31:00





Makaroni merupakan salah satu pasta yang bentuknya elbow. Makaroni biasanya diolah dengan saus krim dan kacang polong. Makaroni sendiri dapat dihidangkan dengan bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran, sapi dan masih banyak lagi sesuai selera. Makaroni biasanya terbuat dari tepung terigu. (wikipedia)

Ini hanya memanfaatkan sisa makaroni sisa bikin makaroni goreng pesanan beberapa yang lalu, hmm...sisanya cuma dikit sih...hanya kurang lebih 50gr'an lah...dan hasilnya hanya seloyang ituuuu....cukuplah buat kami bertiga. Selalu ada yang berbinar bahagia klo aku bikin makutel, dia adalah Tiara Malika Hasna hihiiii ...harusnya ada kakak, dan dia juga doyan bingiiit sama yang namanya makutel ini. Jujur...kadang ada sekelebat rasa sedih klo pas aku bikin sesuatu yang dia doyan  karena emang keadaan yang membuat dia tidak setiap saat bisa menikmati kue-kue bikinanku (lebay ya...) tapi hidup adalah pilihan dan kami telah memilihnya karena Allah...#harubiru
Eh...ga cuma aku lho yang ingat kakak...si ayah juga, karena ketika beliau menikmati makutel itu beliau langsung bilang "Nda KP bulan depan bikinin ini buat kakak ya..." huhuuu trenyuh deh T,T

Resep makutelnya masih syuka banget pake punya Mbak Ine Elkaje...tengkyu ya mbak ^^
Tapi aku pake daging asap dan sosis, ga punya daging giling...




You Might Also Like

2 komentar