PUMPKIN BREAD

20:58:00




Klo pas perjalanan pulang ke Lumajang begitu masuk Kabupaten Lumajang banyak banget penjual labu dari yang kecil sampe yang gede-gede, pisang tanduk, kelapa dan degan, nangka, pete, durian juga klo pas lagi musim...jadi klo mo bikin kolak udah kumplit tuh bahan-bahannya, minus pete lho ya kolaknya... hihiiiii
Labu ini salah satu yang ada di dalam tas kresek, bawaan umikku waktu aku pulang beberapa hari yang lalu, sebenarnya ada ubi ungunya...sayangnya ubi ungunya keburu busuk padahal udah mo bikin kue-kue dari ubi ungu itu, hikz...
Pumpkin Bread...sebenarnya klo dibilang bread ga mirip banget ya karena karena klo bread pasti rerotian, klo ini lebih mirip ke cake deh. Cake yang padat lebih tepatnya.
Pumpkin Bread ini resepnya dapat dari blognya mbak Hesti ...  labunya yang manis banget ditambah aroma bumbu spekuk, hmm...suer enak banget deh (Y)
Oiya ...bumbu spekuknya asli bikinan amati ku dari Banyuwangi jadi baunya mantap banget...
Yang pengen nyoba bikin ga bakalan nyesel deh ...dan gampang pula bikinnya, tinggal aduk-aduk aza...sama kayak bikin banana bread. Ingat !! ngaduknya jangan terlalu kuat biar adonannya ga ngaret... ^^





You Might Also Like

0 komentar