CARAMEL OREO PUDDING

Posted by




Akhir-akhir ini rajin banget bikin puding...karena adek sekarang doyan banget sama puding, biasanya dia hanya mau puding coklat yang ada vlanya...sekarang puding apa aza mau, hiiihiii bahagianya aku ^^
Kalo biasanya aku dan si Ayah yang suka abis2in puding sekarang adek juga ikut makan ;)
Resepnya nyontek di majalah Sedap Pemula...




itu tulisan resepnya kliatan ga sih, lg males nulis banyak2 nih ...


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Jajane Vivi Updated at: 18:30:00

3 komentar:

  1. cetakannya cantikkkk....coba ah pake oreo heheh

    ReplyDelete
  2. cetakan tuh udh lama banget belinya, xmp lupa klo punya cetakan itu hihiii
    ayo bikin hana ...^^

    ReplyDelete
  3. mbak Vivi, salam kenal :)
    udah bbrp bulan 'ngintipin' blog mbak. Suka deh sama resepnya yang bervariasi dan foto2nya. Cakep-cakep banget. Semoga sehat selalu dan bisa berkarya, mbak :)

    ReplyDelete

.