Wednesday, 11 December 2013

CARAMEL OREO PUDDING




Akhir-akhir ini rajin banget bikin puding...karena adek sekarang doyan banget sama puding, biasanya dia hanya mau puding coklat yang ada vlanya...sekarang puding apa aza mau, hiiihiii bahagianya aku ^^
Kalo biasanya aku dan si Ayah yang suka abis2in puding sekarang adek juga ikut makan ;)
Resepnya nyontek di majalah Sedap Pemula...




itu tulisan resepnya kliatan ga sih, lg males nulis banyak2 nih ...

3 comments:

  1. cetakannya cantikkkk....coba ah pake oreo heheh

    ReplyDelete
  2. cetakan tuh udh lama banget belinya, xmp lupa klo punya cetakan itu hihiii
    ayo bikin hana ...^^

    ReplyDelete
  3. mbak Vivi, salam kenal :)
    udah bbrp bulan 'ngintipin' blog mbak. Suka deh sama resepnya yang bervariasi dan foto2nya. Cakep-cakep banget. Semoga sehat selalu dan bisa berkarya, mbak :)

    ReplyDelete