Monday, 4 November 2013

CHOCO BALL





Beberapa hari yang lalu mbak Hikmah pesen lapsur 4...dan inilah kriwilannya lapsur itu hihiii...karena kebanyakan maka aku bikin bola-bola kayak gini. Klo aza yang pesen minta lapsurnya ga usah di rapiin pinggirnya pasti aku akan dengan senang hati meng"iya"kan karena udh bisa dipastikan kriwilannya itu disini ga ada yang maem, mo dikasih ke orang ...kok yo kebangeten dikasih kriwilan...dulu waktu masih ada embak...dia yang selalu semangat bawa pulang...
Bola-bola coklat ini cara bikinnya gampang banget...tinggal cakenya dihancurin trus ditambah SKM sampai bisa dipadatkan, ga perlu banyak2 SKM nya karena cakenya udh lembab. Setelah itu dibikin bulatan-bulatan (klo kecil2 lbh cantik deh, ini punyaku gede2 biar cepet selesai  maksudku, hihiii), setelah dibentuk bulatan semua, masukkan kulkas sebentar biar lbh padet. Terakhir celupin ke dcc yang udah dicairkan dan gulingkan di meses. Gampang kaaan....








Tuuuh...udah cantik kaaan...?? udh ga malu2in klo mo dibagi2, hihiii




No comments:

Post a Comment