Friday, 30 August 2013

CORNED STICK





Bikin buat cemilan sendiri aza....udah bosen dengan yang keju-keju sekarang coba bikin yang pake korned ternyata enak juga lho...tapi penampilannya jadi ga mulus gara-gara ada kornednya jadi totol-totol gitu...

CORNED STICK

400gr       Tepung terigu
100gr       Tepung sagu
2btr          Telur (kocok lepas)
50gr         Margarin
100gr       Corned beef
60cc        Air
1sdt        Garam
Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng.

Cara membuat :

1. Campur tepung terigu, tepung sagu, telur, margarin, corned dan garam. Tuang air sedikit demi sedikit. Uleni hingga rata dan kalis. Diamkan 15 menit.

2. Tipiskan adonan dengan menggunakan gilingan pasta, potong-potong menurut selera. Kemudian cetak dengan gilingan pasta lagi bentuk mie yang lebar.

3. Goreng dengan minyak yang sudah dipanaskan dengan api sedang hingga matang.







Kriuk-kriuknya asyik lhoo... Bisa jadi salah satu alternatif cemilan dirumah sebagai temen nonton tv, temen ngegame dan alternatif jualan juga, ihiiiyyy #dasarotakbakul...^^





3 comments:

  1. wah, good idea tuh mba...

    Perasaan pic nya tambah bening aja deh, camera baru ya....???? Hayoooo ngaku...

    (hihihi, sok tau yah....)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa...msh kamera yg lama mbak ^^
      Hayuuk bikin mbak buat cemilan anak2....;)
      Makasih yaa...

      Delete
    2. belum punya gilingan mie nya mba vi, hehehe...

      Delete