HORN PASTRY

17:55:00

  



Tiba-tiba pengen makan cum-cum, kangen banget sama cum-cum nih, membayangkan cum-cum @_@....udah luaaaamaaa banget ga makan kue ini dan lama juga ga ngumek-ngumek adonan pastry, terakhir bikin untuk PR LBT itupun aku isi dengan sosis. Huwaaa...mari singsingkan lengan baju, masuk dapuuuuuurr.... siapin bahan-bahan...siapin peralatan.... jangan lupa roll kayu untuk ngegilesss...








Resep pastrynya masih tetep pake yang punya bu Sisca...di halaman lain udah pernah aku tulis kan ..?
Karena gampang dan pasti jadi tuuh...jd males mo pake resep yang lain... ^^
Dan cetakan cum-cumnya hehee....itu punya umik yang aku bawa, daripada ga ke pake kan...??





 







Oiya...kalo ditempatku ini namanya kue cum-cum...dulu waktu masih kecil sering dibelikan kue cum-cum ini sama Umik dan belinya di toko roti Orion, toko roti yang terkenal di Lumajang sampe sekarang pun aku masih sering mampir kalo pas pulang ke Lumajang untuk beli kue/roti disana walopun udah bisa bikin sendiri, hihiiii naluri njajannya masih tetep membara yaaa viviiii...hahaa

Ntah kenapa aku syukkaa banget sama kue-kue yang ada vla nya...sus, fruitpie...hmmm bener-bener selalu bikin kangen untuk menggigitnyaa...







Liat tuh gambarnya...menggoda untuk digigit kan ...?
Pengen juga kah ....?? aiiooo segera bikiiiiiin...rasakan sensasinya ngegiles kulit pastry, dan aku yakin kalian pasti tersenyum ketika dikeluarin dari oven dan  melihat setiap lapisannya...^^
Happy baking ...^^


You Might Also Like

3 komentar

  1. wah, aku minta aja ya mba... Gak pernah bikin per-pastry-an.. Hehe... Kabar'y kalo ngegilas adonannya itu penuh perjuangan ya...? Hmmm... Comot aahh...

    ReplyDelete
  2. hehee...silahkan comot semua mbak...^^
    eh kpn2 main kerumah ya...kita bikin bareng ;)

    ReplyDelete