MARMER CAKE

20:47:00






Critanya ini adalah cake coba-coba...yaitu coba-coba pake Basic Essentials Pan (bener ga nih tulisannya), sebenarnya beli pan ini udah hampir 2 tahun...konon critanya bisa buat manggang cake. Klo untuk masak sih udah sering...dan pernah aku pake untuk bikin Brnady Snaps PR LBT beberapa bulan yang lalu... 

Karena namanya juga coba-coba jadi aku bikin cuma separuh resep Marmer Cake nya bu Sisca dan hasilnya... lembut juga lho...ga beda klo manggang pake oven. Hmm...jadi sekarang klo pas aku lagi males manggang cake pake oven aku ganti pake BE aza...bisa ganti-gantian sama si snack maker...oiya aku juga sering lho bikin cake pake snack maker terutama klo pas ada tamu yang mendadak gitu, cepet dan ga ribet ^^ 







Kebetulan bikinnya lagi hujan-hujan...jadi pas banget ya. Ambil gambarnya juga sore hari, mendung dan gerimis pula...begitu selesai photo-photo langsung deh masuk mulut, heheee...





You Might Also Like

2 komentar

  1. mba, mau tanya, snack maker bisa dibuat apa aja ya mba? kalo buat cake gitu apa perlu dilapisi kertas lagi atau gimana? makasih jawabannya mba....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo aku snack maker bisa tp pk utk bikin kue lumpur, pukis, martabak mns mini, makaroni panggang, cake ...klo utk bikin cake ga perlu dialas kertas mbak, langsung dituang aza dicetakannya...^^

      Delete