MACARONI SCHOTEL again...

20:55:00





Heheee...maap lho yaa...klo sering pasang poto makutel disini...dan jangan bosen lho ya klo makutel lagi...makutel lagiii....^^

Kali ini resepnya suka-suka aza dan memanfaatkan keju melt dan saus bolognese sisa bikin pizza beberapa hari yang lalu...ehhh maaaap pizzanya ga ke poto...karena aku akhir-akhir ini sibuk banget didapur jadi yaah ga kepoto deh...
Gara-gara sibuk banget tuh sampe ga sempet ngenet,  OL hanya dari henpun. Sekali buka pc mata ga kuat melek, nguantuk pol ...sambil melototi pc kepala aku taruh di meja, ga lama nyerah juga karena mata pedes, hikz....














Yang membahagiakan adalah ketika mas fitri, kakak, adek suka dengan apa yang aku bikin...tp klo makutel sih bukan cuma suka tapi doyan, hahaa...
Alhamdulillah ya ...

You Might Also Like

2 komentar

  1. Salam kenal mbak, duh ngiler deh liat makutelnya. Eh mbak maaf klo oot, itu ramekinnya beli di ace hardware ya? Kmrn sempet liat di ace, tanya sama pegawainya ktnya gabisa masuk oven, bisanya cm microwave, jd aku ga jadi beli deh krn cm punya otang di rumah, pdhl naksir berat. Itu masuk oven gapapa mbak? Ga retak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mbak...
      iya itu aku oven, ga retak kok mbak :)

      Delete