DONAT KENTANG

20:48:00








Alhamdulillah...try out kakak minggu ini udah selesai, tinggal nunggu wisuda tahfid hari Sabtu besok, semoga dilancarkan semuanya yaa kak....^^
Marii update blog...
Bikin donat kentang aza ya...kali ini pake resep Mbak Yuri...hmm Mbak Yuri adalah temen sesama bakul kue tapi udah dekeeeeeet banget...dulu ketemunya di millis NCC...klo ga salah tahun 2008 dan xmp sekarang deket banget...klo aku lagi ga semangat baking ato ingin berkeluh kesah tentang baking ya ke dia lah orangnya...sebenarnya tempat yang paling enak untuk curhat adalah mas fitri tapi kan mas fitri ga ngerti baking jadi susah banget klo ngomongin baking dengan dia, hihiiii....
Mbak Yuri kasih aku resep ini udah luamuaaaa banget, tp karena aku simpan di hp dan aku ganti hp...ilang deh resepnya. Terus aku minta lagi pas aku lagi nelpon dia....SELALU ga segera dibikin, hihiiii xmp akhirnya aku janji ke adek mo bikinin dia donat...maksud hati pake resep mbak Yuri...eh esepnya ilang lagi ...dwoh!! Pas mo nelpon dia...eh kok liat dia abis update blog daaaaaannnn...WOW!! Yuri's Cake on media....huwaaaa selamat ya mbaaaaaak....dirimu udah layak untuk diketahui banyak orang lewat media...sukses untukmu, semoga menjadi berkah untuk dirimu dan keluarga...dan bisa meraih semua impian, yuhuuuuu....#ketjup-ketjup
Dan ketika nelpon dia sekalian  minta resep donat yang ke 3 kalinya sambil ngobrol-ngobrol sama dia, hihiiiii #ojo bosen lho mbak^^
Hmm...karena adek nagih terus donatnya sekarang udah ga bisa ditunda-tunda lagi deh,  bikin donaaaaaaatttt.....


















Sebenarnya...anak-anakku tuh paling doyan sama donat yang cuma dikasih gula aza, dan yang difoto itu satu-satunya donat yang aku hias...hehee inilah aku yang sok kecentilan, mumpung ada sisa coklat pruntul-pruntul ... :D
Oiya...donatnya beneran empuk bangeeeet...aiyo dicoba deh ^^

You Might Also Like

2 komentar

  1. he..he...it's proud to know u too vi..muach!!. pengen rajin pisan, tapi tetep males, seringe mrene ae untuk memuaskan mataku...^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa...gaya'e pancet ae :p
      suwun mbak :*

      Delete