LBT#22 SAUSAGE PUFF PASTRY

12:44:00





Yuhhuuuu....akhirnya selesai juga pr ku, yeaayyy Alhamdulillah...
Tema PR LBT kali ini adalah HOMEMADE PUFF PASTRY...hmmm udah biasa bikin siih jadi ya ga membuatku deg-degan sama sekali. Seperti biasa aku pake resepnya bu Sisca Soewitomo, dari awal bikin pake resep ini udah langsung jadi sooo...ini gampang menurutku (terlepas dr rasa sombong dkk yaaa...hihiii )

Tapi untuk PR kali ini bener-bener bikin strees secaraaaaa...karena hari senin aku puasa maka aku bikinnya pagi-pagi sekali (ketika ndoro putri dan ayahnya udh berangkat) maksudku biar sebelum dhuhur semua udah selesai termasuk foto-fotonya. Selesai sholat dhuha, ngaji bentar langsung deh nguleni...diemin sebentar adonannya. Selama nunggu adonan aku nyambi masak biar ntr sore ga gedabalan. Masak kelar, terus siap-siap untuk ngegiles adonan pastry...daaaaaan baru ingat klo korsvetnya blom dikeluarin dari kulkas, huwaaaa...korsvetnya atos koyok watu...ga ada yang bisa dilakukan kecuali nunggu korsvet suhu ruang. Mo tidur ga bisaaaaaa ...karena kepikiran adonannya, huhuuuuuu...akhirnya pasrah menunggu. Korsvetnya suhu ruang jam udah setengah 2, hikz...yo wis lah mulai ngegiles....ssssttttttt...ngegiles kulit pastry pas puasa itu sesuatu banget lho indahnya, hihiiii
Selesai semuanya jam setengah 4, langsung sekalian nyiapin buka setelah itu aku tiduran nunggu maghrib. Aku lemeeeeeesss....huhuuuu
Wew...bener-bener hari yang indah, alhamdulillah....

















Tarraaaa....ini dia barisan puff pastry yang msh anget, merekah kaaan... ^^



You Might Also Like

5 komentar

  1. mba fifi...margarinnya dicampur dalam adonan terigu kah?di resep ga ada mba.....resepnya boleh di copas ga mba? blom bikin pr lbt nihhh.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mbak Isna dr tadi mo jwb ga bisa2 koneksi lemot. Iya mbak margarin dicampur di adonan terigunya. Silahkan aza klo mo copas ...^^

      Delete
  2. Mbak vivi boleh y copas resep2 mbak,,,,alnya mengiurkan semua,,,,selalu pingin nyoba
    Kmren saya sudh nyoba resep bolennya ,,,,mantap mbak suami saya nambah2 makannya heheheh mksh y mbak

    ReplyDelete
  3. Mba vivi....untuk korsvetnya pake merk apa ya? Soalnya pernah bikin puff pastry pas udah makan terasa ngendal dimulut

    ReplyDelete