BANGKET SUSU

17:44:00




Udah lammaaaaa sekali pengen nyobain kue bangketnya Mbak Nadrah dan baru kesampaian. Dan rasanya WOW...!!! enak bangeeeeeettzzz....beneran lumer dimulut dan rasanya nyusuuuu banget, beneran ga terasa bikin ambil lagi dan lagiiii....apalagi pas poto-poto....wuiihhhh ga tau deh udah berapa kue yg masuk mulut, hiks...klo ga inget badan udah abis kali tuh kue... >,< untungnya masih diberi kesadaran penuh untuk berhenti ambil lagi dan lagi....hihiiiiii


Resep Kue Bangket Susu
oleh: Nadrah Shahab

Bahan:
500 gr sagu
100 gr margarine
150 gr gula halus
75 gr susu kental manis
Daun pandan

Cara membuat:
1.Sagu disangrai dengan daun pandan hingga daun pandan kering, dinginkan
2.Campur semua bahan
3.Cetak menggunakan cetakan kue satu
4.Bakar dgn api kecil (140 derajad celcius)
selama lk 10 mnt 
5. Angkat kukis tidak pada saat panas.
 
 
 
Bener-bener kue yang rapuh dan lumer dimulut, klo ga percaya cobain deh. Aku sarankan banget untuk mencobanya. Oiya...karena kuenya rapuh banget sooo ketika ditata ditoples harus bener-bener udah dingin, natanya juga harus hati-hati dan penuh kasih sayang ya dan jangan dipindah-pindah lagi kecuali mo "HAPPP..." dimakan... hahaa..




You Might Also Like

0 komentar