Wednesday, 25 April 2012

Liebster Blog Award dari Catatan Nina



Huraaaayyy....dapat kiriman award ini dari mbak Nina yang punya Catatan Nina itu lho, yang tiap kali main kesana selalu bikin laper itu, yang harus ku akui klo dia lebih jago masak daripada aku (tutup muka pake serbet, hihiiii), yaaaaaang...ya yang itu deh.... tengkyu syooooo maaaatd ya Say....

Senengnyaaaaa...hohoooo... jujur kaget banget waktu buka inbox trs liat award ini karena ini adalah award pertama yang aku dapat selama ngeblog. Semoga mbak Nina ga salah kirim yaaa...secara aku kan jarang ngeblog (kadang xmp berhari-hari ga keurus...dr berdebu, jamuran xmp tumbuh rumput dimana-mana, hihiiiii...) juga jarang blogwalking (klo yang ini...hmm biasalah sok sibuk gitu deh...hehe)

Eh...ternyata yang menerima award ini boleh berbagi ke temen yang lain yang emang dianggap menginspirasi. Soooo....aku melirik Mbak Yuri dan Mbak Sari karena kekagumanku pada mereka...

1. Mbak Yuri : http://yuriandme.blogspot.com/

2. Mbak Sari : http://dapur-sheryl.blogspot.com/

Semoga mereka blom dapat ya karena emang dapat'y hampir bersamaan. Semoga berkenan ya mbakyu-mbakyu....

Harapku semoga dengan award ini bisa membuat aku lebih semangat ngeblog dan sesuai dengan rencana semula bahwa aku bikin blog ini semoga bisa memberi manfaat untuk semuanya....

Big hugs untuk semua foodbloger yaa...salam manis dan sukses selalu...:)

No comments:

Post a Comment