Thursday, 8 March 2012

PROL TAPE





Dalam rangka menghabiskan sisa tape nih tapi walopun sisa tape tapi rasanya tetep enak lho... resepnya yang seperti biasa aku bikin aza yaaa...


Prol Tape

Bahan : 

225gr      gula pasir
4btr         telur
1kg         tape (yang udah dibuang seratnya)
250gr      tepung terigu
100cc     SKM putih
250gr      margarin (cairkan)
kismis dan keju secukupnya untuk taburan

Cara membuat :

1. Oles 2 loyang 22x22 dengan margarin dan dialas kertas roti, sisihkan. 
2. Kocok gula dan telur sampai gula larut.
3. Kecilkan kecepatan mikser, masukkan terigu dan tape bergantian.
4. Kemudian masukkan SKM putih, aduk rata.
5. Terakhir masukkan margarin cair, aduk rata.
6. Tuang diloyang dan tabur kismis/parutan keju, oven dengan suhu 180 derajat celsius hingga matang.





3 comments:

  1. Mbaak Vi, SKM itu ada ga penggantinyaa ?? heheh belum ngecek di toko langganan sih, tapi siapa tau ga ada, gituu mbaak, soale aku kan tinggal di kota kecil mbaaak, makasiih yaa mbaa Vi

    ReplyDelete
  2. hihihi SKM ituuu Susu Kental Maniis... hahahha maaf ya Mbaa Vi.. (nanya sendiri, dijawab sendiri) hahah gininih kalo belum makaaan, konsentrasi rada errorr.... hhihihii

    ReplyDelete
  3. Mb...aq udah coba bikin stengah resep. Tyt jadinya tipis ya mb pdhl aq pake loyang 20x20cm. Thanks resepnnya..

    ReplyDelete