MUFFIN COKLAT

13:04:00


Iseng-iseng bikin muffin coklat, jujur nih aku ga begitu suka muffin tp aku  suka sama bentuk kuenya yang '"mumbul" kayak jamur....kliatan seksi...^_* liat tuh potonya seksi banget. Resepnya pake resep pak Sahak yang di rhare di fb. Tadinya sih berharap adek suka tapi ternyata cuma dimaem bagian atasnya aza yang kliatan chocochipnya itupun cuma satu kue, hiks.... waktu aku poto2 muffin itu Jeng Fitri nelpon ngabari kalo mo mampir rumah, hmmm sip deh...buat suguhan dia, hihiiiiii klo ga abis juga biar dibawa pulang aza....*_*

MUFFIN COKLAT

Bahan :

120cc air
210gr margarin

300gr tepung terigu
30gr maizena
30gr coklat bubuk
250gr gula pasir
10gr Baking powder

5btr telur
3sdm SKM

Chocochip secukupnya


Cara membuat :

1. Siapkan loyang cupcake ato cup momma.
2. Campur air dan margarin, panaskan sampai margarin tercampur dengan air tp tidak sampai mendidih. Sisihkan.
3. Campur semua bahan kering, aduk rata.
4. Masukkan SKM dan telur dalam campuran tepung, tuang sedikit demi sedikit air+marg`rin kedalam campuran tepung, aduk dengan menggunakan whisker sampai kalis.
5. Tuang kedalam loyang ato cup cukup 3/4 loyang, tabur chocochip.
6. Oven dengan suhu 190 derajat celicius, hingga mateng.
Gampang dan ga ribet kaaaaaaan....ayo dicoba deh....

















You Might Also Like

0 komentar