Saturday, 24 December 2011

KOPDAR LBT JATIM @ d'KAMPOENG SUTOS

"Narsis is Bisnis" sooo jgn heran klo kami pada narsis yaaa....^_*

Yippppiiiiiie....yeeeeiiiii.......saat yang ditunggu-tunggu, tanggal 18 Desember 2011 Kopdar LBT Jatim memilih tempat di D'Kampoeng Sutos Surabaya. Setelah sejak awal gabung hanya bisa bercanda di dunia maya kini saatnya untuk ketemuan. Senangnyaaaa....beberapa hari udah membayangkan betapa hebohnya kopi darat ini. Walopun disisi kecil hati ada rasa ga pede gitu...betapa nanti akan ketemuan dengan ibu-ibu ahli baking dan cooking, terbukti beberapa hari sebelum berangkat aku sms diajeng Ratih Rozana untuk ngejak barengan secara biar ada temennya klo sampe sana celingak-celinguk, howhowhow.... ssstttttttt......sebenarnya nih sama diajeng Ratih juga ga pernah ketemu, huhuuu...


Minggu pagi kami berangkat bertiga yaitu dengan diajeng Ratih dan diajeng Irma dan dianter si emmas Ipit #kedip2....tentu saja pasukanku ikut juga (kkk+adek). Setelah sampe di tempat acara dan berkumpul semua huwaaaaaaaa....hebohnya ampun deh...ckckckkkk. Oiya kami pake dresscode biru ya, jadi waktu itu d'Kampoeng bener-bener membiru oleh LBTers Jatim. Ga nyangka ya klo yg selama ini cuma saling sapa di dunia maya bisa se akrab ini. Bisa ngobrol bareng...maem bareng...foto2 bareng...cipika-cipiki....
Sampe ga terasa 4 jam berlalu dan waktu 4 jam itu seperti berlalu begitu cepatnya....saatnya pulang setelah bagi-bagi potluck yang kami bawa dari rumah...beraneka ragam potluck yang semua enak-enaaaaak....duh pulang bawa kue segitu banyak... #bener2 lupa klo lg diet, hahaaa....









Ini adalah potluck yang sempet kefoto oleh mbak Sizhuka...:)

Bareng ibu host Dida "ITaRa Cakes" yg cantik & lembut...:)


Aku dan si ahli baking & cooking Mbak Yunita "Pawon Omah"

Waktu itu aku bawa potluck cupcake tape, maaf ga kepoto yaaa...bersyukur masih sempet bikin karena barengan ada pesanan snackbox, abis nganter snackbox langsung hunting kado karena ada acara tukeran kado juga...
Klo seandainya aza ga inget waktu itu ditempat umum....klo seandainya ga inget pasukanku nunggu diluar dan udah pingin pulang...klo seandainya ga inget rumahku jauh....mungkin waktu itu masih ingin berlama-lama disitu, huhuuuuu...

Indahnya bersama kalian semua dan berharap ada acara kumpul-kumpul lagi...ntah latbar ato kopdar yaa....#nglirik si emmas Ipit...biar dianter lagi maksudnya, hahaaa
Akhirnya....see you next time ya...selamat berkarya untuk semuanya, muaachhh...muaachhh......:* :*

No comments:

Post a Comment