Wednesday, 11 May 2011

MARTABAK MANIS MINI



Kalo ditempatku kue ini namanya Terang Bulan tapi biasanya dengan ukuran yg gede dan aku senengnya bikin yg ukuran kecil kayak gini, waktu bikin tadi udah kebayang klo kakak & adek pasti doyan, yg penting isinya keju dan meses pasti mereka suka deh dan kali ini aku pake resepnya Mbak Ricke…lagi2 kakak & adek syukaaaaaa bangetz…:)

Ini penampakan waktu masih dipanggangan. Oh iya sedikit cerita tentang cetakan kue itu, sebenarnya aku pingin banget sama cetakan itu dan ketika umik ku cerita klo ada sodara di Tempeh yang jualan seketika aku tertarik, hmm yang menggemaskan adalah ternyata cetakan itu tidak boleh dibeli cash bahkan dicicil 5 x pun ga boleh, jadi harus 10 x, biyuh biyuuh.... terpaksa aku ambil juga walopun menurutku terlalu lama klo harus nyicil 10 bulan. Ssssttttt dan xmp saat ini cetakan itu masih belom lunas...;)

Klo yang ini penampakan ketika blom dikasih topping...:)

2 comments:

  1. Cetakannya merk apa sis? mohon info harga berapaan?

    ReplyDelete
  2. sorry sist baru baca...di kardusnya cm ada tulisan Snackmaker gede. Dan aku belinya ga ditoko sist, ga boleh cash (nyicil 10x sekitar 39rb/bln)

    ReplyDelete