Wednesday, 11 May 2011

BANANA PUFF


Kue ini salah satu favorit dirumahku karena semua orang rumah suka, beberapa hari yang lalu pas umik ku datang kesini beliau bawa'in aku pisang raja yang masak pohon...weww langsung deh yang terpikir adalah bikin banana puff yg klo didesaku namanya grem pisang. Jujur nih, waktu itu badan terasa cuapek puol karena abis bikin bronis 40 loyang tapi ga nahan rasanya liat pisang raja yg udah pada mateng....langsung deh tanpa pikir panjang masuk dapur nyari bahan...mulai nguleni. Untuk resep kulitnya xmp saat ini aku masih setia dengan resep bu Sisca, prosesnya mudah banget dan pasti jadi.... Liat hasil akhirnya hahaayy...bener deh cantik banget jadi ga terasa klo lagi kecapekan...:)

Ayo siapa yang pingin....???

No comments:

Post a Comment