MAKARONI GORENG

13:28:00


Bikin makaroni goreng untuk camilan kakak dan adek dirumah... sebenarnya sih udah beberapa hari yang lalu kakak mintanya tapi baru sempet aku bikin, maklumlah akunya sok sibuk...^_*
Senengnya liat kakak, adek doyan banget dan kebetulan ada d'bila juga jadi ya dimaem rame-rame deh... Soalnya jarang-jarang sih liat anak-anakku doyan dengan kue bikinanku krn memang mereka bukan penyuka kue yang model cake gitu...
Oh iya... biasanya si kakak tuh minta dibikinin pizza ato amris, hmmm kalo pizza sm amris adek malah ga begitu doyan, kalo adek tuh senengnya sm kue tradisional, seperti nagasari, onde2, madumongso, dodol...Pernah suatu kali adek minta dibikinin madumongso...walah ga janji deh Nda dek klo madumongso mending tak beliin aza, ribet bangetz boooo....qiqiiii...

You Might Also Like

0 komentar