Thursday, 2 September 2010

R.O.T.I





sebenarnya ini hanyalah pekerjaan orang yg kemaruk punya oven baru, dr pertama kali datang tuh oven aku udh gatel pingin baking teruuus....

sebenarnya juga udah banyak yg aku bikin dari oven baru itu tp yg ke foto cuma ini, sayang sekali yaa....tp yang pasti enak bgt pake oven itu. bikin cake ga miring2, bikin soes cantik2, bikin soes kering jg mentul2 lutju buanget, bikin bolgul apalagi....wweeiiiii....sip poko'e...ayooo yg blom punya cepet beli...halah kok aku skrg yg jd tukang kompor juga sih...heheeee

No comments:

Post a Comment