Sunday, 17 January 2010

PROL TAPE





Semalam abiz jalan2 kedapurnya mbak lisa, wong jember ( ihh kita bertetangga ya mbak...) trus dapetin resep ini, minta ijin copas trus paginya langsung bikin kebetulan ada sisa tape abiz bikin cake tape kemarin. Eehh tenan lho mbak lisa, uenak bgt. Sip..sip..poko'e. ga salah klo jember terkenal dengan tape dan prol tapenya. Tengkyu banget mbak, kapan2 aku tak main kedapurnya lagi, ngintip resep yg lain... hehehe. Oiya ada yg kurang dr penampakan prol tapenya yaitu kismisnya kurang banyak maklum kismisnya jg sisa, aku janji klo bikin lg tak kasih kismis sesuai resep deh trs ada sedikit modifikasi dr resep asli yaitu aku tambahin keju parut diadonannya dan secara kejunya udah abiz so ga pake keju untuk taburan, weeww... mantap abiz dweh rasanya. Ayo temen2 yg mo nyobain, msh ada nih...

No comments:

Post a Comment