Friday, 22 January 2010

CHIFFON CAKE KETAN HITAM





Cake yang ini rasanya beda, bener lho ga boong. Baru kali ini makan cake kayak gini mungkin krn pake tepung ketan hitam jadi rasanya beda. Untuk pecinta ketan hitam kayaknya harus nyobain deh, bukan ngiming2i tapi beneran harus dicobain. Hhmmmm... enak banget. Oiya... resepnya aku dapetin didapurnya mbak Ruri. Sebenarnya sih udah lama pingin nyobain resep ini tapi baru sekarang deh kesampaian krn abiz jalan2 di tbk trs ketemu ma si tepung ketan hitam. Okey... temen2 yg mo pesen call me yaw...(ujung2nya jualan deh, hehehe...) Ehhh.. tunggu kue selanjutnya ya, yaitu BOLU KUKUS KETAN HITAM...

Ini penampakannya setelah dipotong, hhmmm bikin ngiler ketan hitam mania...

No comments:

Post a Comment