Thursday, 24 December 2009

PASTRY


Ntah ini yang keberapa kalinya aku bikin pastry dan aku seneng sekali karena hasil akhirnya selalu sempurna. Kali ini aku bikin isiannya selai nanas. Hhhhmmm... lihat deh penampakannya, ok kan?!.... Sayang fotona cuma satu karena yg lain udah ilang, kehapus atau... hmm ntahlah...

3 comments:

  1. hi mba, mau tanya dong. suka banget bikin pastry dan berhasil kaya gini lebih enak pake adonan pastry instant semacem Edo itu atau nguleni sendiri ya?

    ReplyDelete
  2. Maaf mbak sari...aku baru baca. Kebetulan aku ga pernah beli adonan pastry mbak, sll bikin sendiri. tapi kata temen2 yang udh pernah nyoba pastry instan rasanya lbh enak klo bikin sendiri...

    ReplyDelete
  3. Permisi mba mau nanya, Untuk pastry instan nya beli dimana ya?

    ReplyDelete