Saturday, 4 July 2009

SNACKBOX for Rlangga

Actualy, pagi ini aku ada pesanan 165 snackbox untuk acara rekreasi bersama bimbel Rlangga. Jika tidak ada penampakannya itu karena dari habis subuh aku udah terkapar tidur so ga sempet poto-poto dan kue-kuenya jg diambilnya pagi2 skl. Baidewei eniwei baswei, snackbox itu terdiri dari 30 untuk snack pagi kuenya brownis kukus dan Lumpur ayam,135 untuk snack siang kuenya molen pisang keju dan pastel. Alhamdulillah semua selesai tepat waktu walaupun td pas masukin kekotak aku sambil merem2, wuekekekeke……adzan subuh packing udah kelar semua, mandi trs sholat subuh. Setelah itu …. Uuuuuuggggghhhh ngantuk, langsung slepp, zzzzzzzzzzzzzzz……….
Mb yuni, pak basuki terima kasih banyak udah ngasih kepercayaan ini ke aku, semoga kue2nya berkenan, trs pesen lagi (walahhh!!! Maunya sibakul kue). Seneng bgt klo ada yang pesen kue kayak mb’yuni “no cerewet”, pas aku nanya mo pesen kue apa, mb’yuni said “ terserah mb’vi, aku manut wae mb. Tp yg ada molen pisangnya ya” wwaaaahhhh bener2 make me happy, klo waktu itu aku ga malu mungkin aku udah loncat2 kegirangan (lho kok anak2 bgt ya), ssssstttttt jarang2 lho ketemu pembeli model begini, huahahaha. eh pernah lho ada yg mo pesen kue mintanya yang gede2, yang enak2 tp harganya murah semurah-murahnya, upsss kepalaku langsung tuing2 dan jawabku waktu itu "wah bu klo dengan harga segitu mending bikin sendiri aja, maaf ya bu".  Klo aja semua pembeli kayak mb’yuni, hohohoho…..
Finally, thank’s so much for all, mb’yuni pak basuki (you a good neighbour) good luck for you…..and me, go to bed again….. uuuuaaaaggghhhh……

No comments:

Post a Comment