Sunday, 8 March 2009

BOLU KUKUS GULA MERAH

Beberapa hr resep ini wira-wiri dimilis. Bermula dr postingan mb' Vivi Liong dengan bolkus gumernya yg cantik merekah terus temen2 pengen nyobain jg, termasuk aku. Dan inilah hasil akhirnya " mekrok sempurna " (duh senengnya...) untuk resepnya aku pake resep mb'Vivi Liong. oiya harusnya hr ini aku bikin puding krn bahan2 udah siap sma tp ntahlah kok aku pingin bikin bolkus dulu.


Yang ini kok potonya jelek bgt ya. Yaaahhh inilah hasilnya klo pake fasilitas yg seadanya, kamera hp dgn tukang poto yg amatir.


2 comments:

  1. Mbak vivi, bolunya enak nih, bagi resepnya dong
    wati

    ReplyDelete
  2. Mbak vivi,sorry kelupaan nggak salam kenal dulu, udah napsu ngeliat bulunya yg mekrok, silahkan kunjungi blogku di TERAZ KITCHEN

    Thks
    Wati

    ReplyDelete