Monday, 23 February 2009

BLACK FOREST




Yiiiipppiiii...., yang paling menyenangkan untuk orang yang pemula bin amatir kyk aku gini adalah bkn kue "jadi", poto2 trs posting. uuugghhh seneng bgt deh. Hari ini aku bkn BF. tdk ada yang istimewa dr cakenya siiiih krn aku udah pernah bikin sebelumnya tp yg bikin beda adalah ada strawberynya biasanya aku klo bikin oles2 terus ditutup pake coklat serut plus cery merah wis itu tok tp kali ini pake dispuit dan ada strawberynya. hhhmmm. Sebenarnya kue ini aku persembahkan buat mas fitri sbg ucapan trimakasih krn selama ini dia yg selalu ngabisin kueku ketika aku nyobain resep. Coba klo ga ada mas fitri kebayang deh badan ku pasti kayak karungan gabah coz mkn kue terus....terus.....dan terus, hahaha..... oiya strawberynya itu aku beli di GM, buah itu jarang ada sih di GM pas ada aku beli langsung kebayang deh mo bkn kue.
" Ayah, cpt dihabisin yah kuenya, jgn sungkan lho... ga usah malu... ntr klo udah hbs tak bikinin lagi deh. Ok"
Terus mo bkn kue apalagi ya????? (yg punya dapur lg mikir...)

No comments:

Post a Comment